Download Adobe Photo Shop CS4


    Hallo sobat ... Kalian pasti sudah tahu tentang kegunaan software yang satu ini... photoshop merupakan software photo editing yang sangat populer di seluruh dunia karena hampir semua orang yang menekuni profesi di bidang grafika atau yang kerjaannya mengedit gambar/foto menggunakan software photoshop ini.

   Walaupun PhotoShop sekarang sudah memasuki versi yang terbaru yaitu CS6 tapi saya masih setia dengan versi CS4, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin memposting Photoshop CS4.
Tidak tahu kenapa saya lebih menyukai photoshop yang versi CS4 dari pada versi sebelumnya atau versi yang terbarunya, tapi Insya Allah di lain waktu saya juga akan memposting Photoshop yang terbaru.

  Baiklah, saya tidak akan membahas panjang lebar  mengenai photoshop ini mending langsung dipraktekin aja...he..he...he... silahkan langsung disedot aja softwarenya pada link download di bawah.
 
   Oh iya... software photoshop yang saya share ini bersifat portable yang artinya bisa langsung dipakai tanpa harus melakukan installasi pada komputer, dengan begitu sobat bisa menyimpannya di flashdisk dan bisa dibawa kemana-mana jadi bisa digunakan di mana pun sobat berada.
Screenshot:


 Link Download 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonymous
4 April 2022 at 20:37 delete

Adobe Photo Shop Cs4 - Windroid23 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Adobe Photo Shop Cs4 - Windroid23 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Adobe Photo Shop Cs4 - Windroid23 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK N5

Reply
avatar


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork